Mulai Mencari Apa Itu PWK?

Standar

Sebenarnya saya merupakan satu dari ribuan oarang yang telat untuk mengetahui apa itu PWK yang sebenaranya.

Saat saya telah LULUS diterima di Tekinik PWK saya mulai-mulai browsing apa itu PWK, belajarnya apa saja, letak kampusnya dimana dan lain-lain.

Saat itu saya membuka websitenya Undip dan saya melihat-lihat matkul tahun 2011, dan ternyata apa yang terjadi? banyak sekali mata kuliah IPSnya. Dalam hati, “kecebur kayanya”, harus banting stir dari IPA ke IPS.

Pada saat verifikasii belum ada bayangan yang jelas tentang apa itu PWK, jujur saat itu masih agak setengah hati buat jalaninya. Tapi terlepas itu semua yang penting aku kuliah, bahagiain orangtua buat mereka bangga punya anak seperti saya, dan dapat berkontribusi untuk merubah Bangsa Indonesia ini kearah yang lebih baik lagi.

Selanjutnya…..

Tinggalkan Balasan

