Mengapa memilih PWK?

Standar

Pada awalnya saat saya masih SMA tidak pernah terbesit sedikitpun untuk masuk di jurusan ini dan saya baru mengetahui ada jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota pada saat saya di awal-awal kelas 12 SMA. 

Waktu itu sekitar bulan Februari guru bimbingan dan orang tua saya sudah mulai sibuk untuk memilihkan mana yang jurusan mana yang terbaik buat saya, seiring berjalanannya waktu pada saat pengisiin formulir SNMPTN jalur UNDANGAN saya dianjurkan oleh guru bimbingan saya untuk memilih plihan pertama TEKNIK FISIKA-UGM dan pilihan yang ke-dua TEKNIK PERENCANAAN WILAYAH dan KOTA – UNDIP. Pada saat itu saya nurut dengan guru bimbingan saya karena dalam fikiran saya yang namanya teknik pasti sama saja, pasti belajarnya juga gak jauh-jauh dari Pelajaran IPA. Orang tua saya pun mendukung saya.

Pada saat pengumuman SNMPTN UNDANGAN itu tiba saya sangat berharap sekali untuk diterima di salah satu pilhan yang saya pilih. Dan akhirnya, pada jam 17.00 bertepatan dengan pengumuman ke LULUSan SMA guru bimbingan saya mengabari via telfon kalau saya di terima di Teknik PWK-UNDIP.
Alhamdulillah dan sujud syukur banget dapet kabar seperti itu, bersyukurnya karena saya gak akan ikut lagi yang namanya SNMPTN TULIS, hati sudah tenang karena 1 Universitas sudah di tangan.

kisah selanjutnya adalah….

Tinggalkan Balasan

